Jelang 1 Juli, Forkopimda Dan Lapisan Masyarakat Beri Ucapan HUT Bhayangkara Ke Polres Kediri

indonesiasatu, 25 Jun 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI-Bersama membangun negeri terus menjadi motto bagi para Forkopimda di seluruh Indonesia, tak terkecuali institusi Polri dan Forkopimda serta seluruh lapisan masyarakat.

Sinergitas Forkopimda, Polri, TNI dan lapisan masyarakat demi menjaga keutuhan negara Republik Indonesia ini tidak bisa dipisahkan.

Kali ini Polisi Republik Indonesia (Polri) memperingati hari jadinya yang ke – 73, pada 1 Juli 2019 mendatang.

Menjelang HUT Bhayangkara ke 73 Polres Kediri terus mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat.

Bupati Kediri Hj. Haryanti Sutrisno, mengungkapan, Kepolisian sangat berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, di antaranya dengan melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Di mana hal tersebut sejalan dengan tugas kepolisian sesuai dengan PROMOTER Polri. semoga Semakin Humanis dan Mengayomi, Pelindung Bagi Segenap Negeri dan Terdepan Dalam Menjaga NKRI.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kediri kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-73 kepada Polri, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polri selama ini," ucap Bupati Kediri, Selasa (25/6/2019).

Disampaikan ucapan HUT Bhayangkara ke 73 oleh Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno. TNI dan Polri selama ini selalu berdampingan dalam menjaga keutuhan NKRI.

"Saya mengucapkan HUT Bhayangkara ke 73 untuk Polres Kediri. Mari kita terus bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, " ungkap Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.

Ucapan selamat juga disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Kediri H. Sulkani. Ketua DPRD mengapresasi kinerja Polri dan TNI yang sebelumnya mulai dari pengamanan jalannya proses Pemilu Serentak 2019 hingga pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2019 berjalan dengan lancar dan damai.

"Kami ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73 kepada Polres Kediri. Kami mengapresasi kinerja Polri dan TNI dalam pengamanan Pemilu 2019 tidak ada kerusuhan, dan wilayah Kabupaten Kediri berjalan kondusif, " tutur H. Sulkani.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Subroto dan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kediri juga mengucapkan HUT Bhayangkara ke 73 kepada Polres Kediri.

Instansi Polri khususnya Polres Kediri semakin jaya, semakin solid, semakin memberikan yang terbaik kepada masyarakat dibawah pimpinan Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton. (adv/kominfo) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu